gtag('config', 'UA-171687211-1'); Kabar Baik.! Pasar Tradisional Di Medan Ini Bebas Covid 19 -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Kabar Baik.! Pasar Tradisional Di Medan Ini Bebas Covid 19

Thursday, July 2, 2020




Medan - Dandim 0201/BS Medan Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P bersama Forkopimda Kota Medan menghadiri kegiatan pembukaan pasar bebas covid-19 di Pasar Pajak Halat Jl. Halat Kec. Medan Kota.

Kegiatan yang didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Sumut tersebut, berlangsung pada hari kamis (2/7/2020) dan dimulai pada pukul 7.30 wib, pelaksanaan dilakukan dengan menerapkan protokoler kesehatan covid-19.

Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat khususnya Kota Medan agar saling mengingatkan kembali kepada keluarga, kerabat, tetangga maupun orang lain agar selalu menerapkan protokoler kesehatan covid-19 dimana pun berada.

Memasuki masa pendisiplinan covid-19 saat ini, aktivitas dan kegiatan sudah tampak kembali berjalan seperti semula, tentunya selalu gunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga kondisi kesehatan.

"Kita semua berharap, semoga pasca pandemi covid-19 ini cepat berakhir dan tidak ada lagi angka kematian yang disebabkan oleh virus covid-19. Pungkas Dandim.

Rombongan Forkopimda berjalan mengunjungi para pedagang pasar halat dan membagikan alat pelindung wajah (face shield) dan masker kepada para pedagang dan konsumen yang berada dipasar tersebut.

Penerapan pasar bebas covid-19 tersebut menerapkan langkah langkah protokoler kesehatan  kepada pengunjung pasar  dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker serta mencuci tangan yang telah disediakan di tiap pintu masuk pasar.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution M.Si, Wakil ketua DPRD Medan, Ketua PD Pasar, Danramil 04/MK Mayor Arh Nirmawan, Babinsa jajaran Kodim 0201/BS dan Bhabinkamtibmas. ( Zul )