Gara Gara Mengantuk Mobil Ini Tabrak Seorang Wanita Yang Duduk Di Sp Motor

Iklan Semua Halaman


.

Gara Gara Mengantuk Mobil Ini Tabrak Seorang Wanita Yang Duduk Di Sp Motor

Selasa, 14 Juli 2020



DeliSerdang – Mengantuk saat berkendara, satu unit mobil mini bus menabrak seorang wanita yang sedang duduk di atas sepeda motornya. Akibat kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Medan – Tebing Tinggi di Kilometer 17–18, Dusun III, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. Korban meninggal dunia,Sabtu (11/07/2020) malam kemarin.

Kejadian Berawal saat mobil penumpang minibus Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BK 1494 UW Yang dikemudikan oleh  Bias Gomez Enda Sittar, datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi,  di tempat kejadian mobil mengalami oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Yamaha Nmax bernomor polisi BK 6576 MBC, yang sedang parkir di beram jalan dan sedang diduduki oleh RHH (16).

Sebelum menabrak korban RHH, mobil sempat menabrak batu nisan milik DHARMA (53), dan berlanjut menabrak steiling milik Abdul Rahim (72).



Foto: Dokumentasi Humas Polres Deliserdang

Akibat dari kejadian tersebut RHH (16) yang duduk di sepeda motor Yamaha Nmax BK 6576 MBC mengalami luka robek di kepala, luka robek di dagu, luka robek di leher, luka robek di tangan kiri, luka lecet di kaki kanan dan kiri. Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membawa Korban ke RS Granmad Lubuk Pakam.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan, SIK mengatakan, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.


“Korban meninggal saat dalam perjalanan dibawa ke RS GRANDMED Lubuk Pakam, sedangkan barang bukti kendaraan dan supir Minibus Daihatsu Xenia sudah kami amankan ke Unit Laka Sat Lantas Polresta Deli Serdang untuk diperiksa.” Ujarnya.