Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget




 

Dituduh Selingkuh, Pria Di Deli Serdang Ini Tega Aniaya Anak Dan Istrinya





Deli Serdang - Video aksi kekerasan di dalam rumah tangga yang  sempat viràl dan beredar di Media Sosial berbuntut panjang.

Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik  itu, pelaku  tampak melakukan penganiayaan terhadap  istri dan anaknya.
Diketahui aksi kekerasan dalam rumah tangga tersebut terjadi di Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Terkait video tersebut,  Rabu (29/07/2020) malam, akhirnya menangkap Farlis Adrian (41) yang merupakan pelaku penganiayaan istri dan anaknya tersebut.

"Pelaku KDRT ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat,  bahwasanya pelaku ada di rumahnya, langsung petugas polisi mengamankan pelaku pada pukul 19.00 wib malam," ujar  Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus.



Tersangka Farlis Adrian  dibekuk tanpa perlawanan, dari tangan tersangka petugas berhasil menyita barang bukti, satu batang besi, sapu ijuk yang digunakan untuk menganiaya korban, kunci mobil serta sebuah flashdisk.

" Tidak ada perlawanan dari pelaku, pelaku koperatif di bawah dari rumah sampai ke Polres," tambah Firdaus.
Dari hasil penyelidikan sementara petugas kepolisian tersangka Farlis Adrian, melakukan penganiayaaan terhadap anak istrinya dikarenakan dituduh selingkuh oleh sang istri.


Farlis Adrian akhirnya dijerat dengan  pasal 44 ayat 1 undang undang nomor 23  tahun 2004, tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.