gtag('config', 'UA-171687211-1'); Diduga Melakukan Prostitusi, Seorang Artis Diamankan Polisi -->

Iklan Semua Halaman


 

.

Diduga Melakukan Prostitusi, Seorang Artis Diamankan Polisi

Monday, July 13, 2020

Satreskrim Polrestabes Medan mengamankan seorang artis sinetron FTV dari salah satu kamar Hotel bintang 5 pada Minggu (12/07/2020) malam. Artis berinisial HH diduga melakukan tindak pidana prostitusi.

Selain HH, Satreskrim juga berhasil mengamankan seorang lagi yang diduga sebagai mucikari berinisial G.

Setelah diamankan, Artis sinetron tersebut bertubuh seksi itu langsung diboyong ke Satreskrim Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

Dengan mengenakan jaket hitam berpenutup kepala, HH digiring memasuki ruangan penyidik Judisila Satreskrim Polrestabes Medan. Saat ini, HH masih dalam pemeriksaan unit PPA Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko di Polrestabes Medan, menjelaskan penangkapan berawal dari informasi yang diterima pihaknya bahwa ada seorang mucikari bisa menghadirkan artis-artis ke Kota Medan untuk dalam hal menawarkan ke orang-orang dalam rangka prostitusi.

“Nah kita sedang mendalami kasus tersebut dan kita benar telah mengamankan seorang wanita berinisial HH, umur 23 tahun dari kamar Hotel bintang lima di Kota Medan saat bersama seorang pria, ia diamankan pada hari Minggu (12/7/2020),” ucap Riko Sunarko.

Ketika ditanya dalam penangkapan tersebut apakah HH sedang melakukan asusila bersama G, Kapolrestabes menyampaikan agar rekan media bersabar sebab keduanya masih dilakukan pemeriksaan oleh pihaknya.

Akan tetapi Kombes Pol Riko mengakui bahwa dalam pemeriksaan awal HH mengakui baru saja Lending dari Jakarta kr Kota Medan.

“Pengakuannya baru Lending dari Jakarta tadi pagi dan langsung menginap di hotel,” uangkapnya.

Terhadap seorang pria berinisial G yang turut diamankan bersama HH, Kombes Pol Riko mengaku bahwa pihaknya saat ini tengah mendalami apakah benar yang bersangkutan merupakan mucikari dan apakah memang terlibat prostitusi dengan artis.

“Rekan media mohon bersabar ya, kita dalami dulu, informasi selengkapnya akan kita sampaikan besok ya,” tandas Riko.