Aktris Naya Rivera Ditemukan Tak Bernyawa di Danau

Iklan Semua Halaman

.

Aktris Naya Rivera Ditemukan Tak Bernyawa di Danau

Selasa, 14 Juli 2020

Netizen berduka ketika jenazah artis “Glee” Naya Rivera ditemukan di Danau Piru, California Selatan, pada Senin (/13/7/2020) waktu setempat, setelah enam hari hilang di danau tersebut.

Tak hanya penggemarnya yang ramai di media social, para pemain Glee pun berbalasungkawa kepada keluarga Rivera.

"Bagaimana kamu bisa menyampaikan semua cinta dan rasa hormatmu pada seseorang dalam satu posting?" Chris Colfer yang memerankan Kurt di "Glee".

Colfer juga menulis di Instagram-nya dalam keterangan panjang dan emosional dari foto dirinya dan Rivera. "Bagaimana kamu bisa merangkum satu dekade persahabatan dan tawa dengan kata-kata saja? Jika kamu berteman dengan Naya Rivera, kamu tidak bisa."

Demikian dengan Jane Lynch yang memerankan Pelatih Sue Sylvester di acara itu. Dia menggunakan Twitternya untuk mengunhkap duku. "Istirahatlah manis, Naya. Betapa kuatnya dirimu. Cinta dan kedamaian untuk keluargamu,” tulisnya. (Baca juga: Tubuh Aktris Naya Rivera Ditemukan Tewas Mengapung).

Sebelumnya, Pihak berwjib dari Kantor Sheriff County Ventura telah mengindentifikasi jenazah Naya Rivera yang ditemukan di Danau Piru, California Selatan, setelah enam hari hilang di danau tersebut, di mana mayat ditemukan mengambang di wilayah timur laut danau, di mana airnya antara 35 dan 60 meter pada Senin (/13/7/2020) waktu setempat.

"Kami yakin mayat yang kami temukan adalah mayat Naya Rivera dan tidak ada indikasi kecurangan atau bahwa ini adalah bunuh diri," kata Sheriff County Ventura Bill Ayub seperti dilansir CNN.

Ayub mengatakan departemen sheriff telah "melakukan kontak langsung" dengan keluarga Rivera. "Keluarganya telah di danau setiap hari mengulurkan harapan dan berkomunikasi dengan simpatisan kami," kata Ayub.

Artis berusia 33 tahun ini diyakini tenggelam saat berenang di danau bersama putranya yang berusia 4 tahun, yang ditemukan tertidur di perahu sewaan mereka dan diketahui terlambat untuk kembali. Satu jaket pelampung ditemukan di kapal dan bocah laki-laki itu.

“Putra Rivera mengatakan kepada penyelamat bahwa dia dan ibunya pergi untuk berenang, tetapi dia tidak kembali ke kapal. Dia mengatakan kepada penyelidik bahwa dia kemudian melihat ke belakang dan melihat ibunya itu menghilang di bawah permukaan air,” kata Ayub.

"Ada banyak arus di danau yang muncul secara khas di sore hari. Kami percaya saat itu pertengahan sore ketika dia menghilang, gagasan bahwa kapal itu mulai melayang, tidak dilestarikan dan dia mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri," sambung dia.

Rivera diduga tewas setelah dia menghilang pada hari Rabu. Penyelidik menemukan dompet Rivera dan identitasnya, tetapi tidak ada petunjuk lain di atas kapal.

Rivera terkenal karena perannya sebagai Santana Lopez di acara Fox "Glee," yang dengan cepat memenangkan pujian kritis setelah debut pada 2009. Dia muncul di hampir setiap episode drama komedi musikal-komedi, yang berakhir pada 2015.

Rivera juga berada di sitkom CBS "The Royal Family" dan dalam film komedi "The Master of Disguise." Baru-baru ini, dia membintangi serial televisi "Step Up", berdasarkan franchise film. Seperti dilansir dari sindonews.com.