WUPDS Infak Buku untuk Perpustakan Masjid Jami

Iklan Semua Halaman


.

WUPDS Infak Buku untuk Perpustakan Masjid Jami

Rabu, 24 Juni 2020




Lubukpakam-Koordinator Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) Edward Limbong menyalurkan infak buku untuk perpustakaan masjid Jami, Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu, diterima langsung Ketua Badan Kemakmuran Masid (BKM) Jami Amirul Khair, Rabu (24/6) di Posko Aspirasi WUPDS depan Mapolresta Deliserdang Jalan Sudirman, Lubukpakam.

Edward Limbong mengatakan, buku yang disalurkan merupakan infak dari dermawan yang memercayakan distribusinya melalui WUPDS dan diharapkan bisa menambah khazanah buku perpustakaan masjid Jami serta memberikan pilihan bacaan bagi pengunjung yang datang.

“WUPDS bersifat menyalurkan meski ada pribadi kawan-kawan wartawan yang juga turut menyumbang. Kita berharap bisa menjadi bacaaan bermanfaat,” ujar Limbong.

WUPDS sendiri terang Limbong, mendukung program-program yang digerakkan masyarakat dalam hal-hal positif yang memberdayakan potensi masyarakat seperti digagas BKM Jami Desa Kubahsentang dalam gerakan literasi mencerdaskan umat.

Sebagai wadah berhimpunnya wartawan yang bertugas di Polresta Deliserdang, WUPDS juga memiliki program bakti sosial yang telah dijalankan rutin setiap bulan dan mendapat dukungan dari Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.

Ketua BKM Jami Amirul Khair mengapresiasi kepedulian dan dukungan WUPDS dalam pengembangan literasi dengan memercayakan penyaluran infak yang dihimpun untuk perpustakaan masjid Jami. Terlebih saat ini pihak BKM Jami sedang gencar menghimpun donasi buku lewat program “Gerakan Infak Buku” yang dicanangkan 3 pekan lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas infak buku yang disalurkan WUPDS untuk perpustakaan masjid Jami dan mendoakan para dermawannya berada dalam limpahan rejeki dan kebaikan serta menjadi amal jariah,” ucap Amirul.

Ditambahkannya, sejak dicanangkan 3 pekan lalu, sudah 400-an buku yang terhimpun melalui Gerakan Infak Buku dari para dermawan termasuk melalui WUPDS dan berharap infak buku tersebut terus mengalir.

Koordinator WUPDS Edward Limbong (kiri) menyerahkan puluhan buku infak kepada Ketua BKM Jami Kubahsentang Amriul Khair untuk khazanah perpustakaan masjid Jami di Posko Aspirasi WUPDS, Lubukpakam.