gtag('config', 'UA-171687211-1'); WUPDS Dan Polresta Deli Serdang Gelar Doa Bersama Musibah Wabah Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman


 

.

WUPDS Dan Polresta Deli Serdang Gelar Doa Bersama Musibah Wabah Covid-19

Sunday, June 14, 2020



DELI SERDANG -Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK dan wartawan yang tergabung dalam WUPDS (Wartawan Unit Polresta Deliserdang) mengelar doa bersama agar musibah dan bencana terutama wabah virus Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia, khususnya di Kabupaten Deliserdang, segera berlalu.

Doa bersama yang digelar di Posko Aspirasi WUPDS, Jumat (12/6) sore tempatnya di depan Mapolresta Deliserdang Kecamatan Lubukpakam.

Kegiatan tersebut  turut dihadiri Kabag Ops Kompol Rachmad Affandi, Kasatreskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus, Pasi Ops Kodim 0204-Deliserdang Kapt Inf Kaston Malau, Kasubag Humas Iptu Masfan Naibaho dan beberapa Personel Intelkam.

Doa bersama ini  yang dipimpin Amirul Khair (wartawan Analisa) dalam doanya diantaranya memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah Covid-19 segera berlalu. Kemudian para pemimpin negeri dalam menyelesaikan pandemi, khususnya Kapolresta Deliserdang diberi kekuatan dan ketabahan.

Kordinator WUPDS Edward Limbong mengatakan doa bersama itu sekaligus syukuran terbentuknya Posko Aspirasi WUPDS dilengkapi perangkat WiFi dan melepas dengan doa Kompol Rachmad Affandi dalam melaksanakan tugas baru sebagai Waka Polres Samosir.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK menyambut baik kegiatan itu. Sebab katanya karena doa merupakan cara terbaik dalam menangkal segala musibah. Sehingga wabah Covid-19 segera berakhir.

Kombes Pol Yemi Mandagi juga dalam kesempatannya berterimakasih atas dukungan para media melalui pemberitaan yang tetap profesional dan tidak pernah memprovokasi dengan menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polresta Deliserdang.

“Media yang ada di Deliserdang ini sangat baik hubungannya. Saya luar bisa senang luar biasa bangga. Saya selalu tekankan kepada jajaran saya bahwa media sahabat kita, media banyak yang memperjuangkan kita, media banyak mengangkat keberhasilan kita. Maka sesungguhnya menejemen media itu sudah sangat tepat harus bangun silahturahmi dan komunikasi, ” katanya.

Berdirinya Posko Aspirasi WUPDS tersebut Kombes Pol Yemi Mandagi pun mengucapkan selamat dan berharap tempat tersebut menjadi tempat menjalin silaturahmi.

“Saya mengucapkan selamat atas berdirinya Posko Aspirasi WUPDS yang sangat sejuk ini, sangat nyaman. Mudahan mudahan tempat ini menjadi tempat silahturahmi tempat bekerja daripada rekan rekan media dan tempat juga bagi kita semua, kami siap juga untuk mendukung,” tutupnya