Wow, Good Girl Company Adakan Pesta Seks Selama 4 Hari Berturut

Iklan Semua Halaman


.

Wow, Good Girl Company Adakan Pesta Seks Selama 4 Hari Berturut

Rabu, 10 Juni 2020

Pulau Pesta Seks empat hari yang kontroversial itu mengklaim akan kembali akhir bulan ini - terlepas dari pandemi coronavirus.

Diorganisir oleh Good Girl Company, akhir pekan panjang yang digembar-gemborkan menjanjikan para tamu "seks tanpa batas" dengan pengawalan serta semua minuman keras yang mereka inginkan.

Tahun ini akan menjadi tahun kedua liburan kumuh telah terjadi di Nevada, AS, setelah acara tersebut dipindahkan dari Karibia.

Tiket untuk acara tersebut lebih dari £ 3.500 Pounds, belum termasuk penerbangan kembali ke Las Vegas.

Dan sementara itu adalah acara yang ditujukan untuk pria, sebuah pernyataan di situs Sex Island sekarang mengatakan istri dan pacar dipersilakan karena ini adalah liburan "ramah pasangan".

Panitia bersikeras bahwa acara empat hari itu sepenuhnya legal meskipun telah menarik tentangan keras dari para kritikus, yang menyebutnya "menyeramkan" dan "menjijikkan".

Acara tahun ini akan berlangsung antara 19 Juni dan 21 Juni, dengan hadirin disuruh membayar tiket pesawat mereka sendiri ke Las Vegas, di mana mereka akan dibawa dengan helikopter ke resor pribadi di Gurun Nevada.

Sebuah pernyataan di situs web Good Girls Company mengklaim: "Nikmati ditemani 100 gadis cantik, di lingkungan kami yang bersahabat dengan alkohol dan ganjaz".

"Misi para gadis adalah untuk menyenangkanmu dan membuatmu merasa seperti seorang raja. Jika kamu memiliki fantasi tertentu, beri tahu kami atau para gadis itu, dan kami akan mengubah fantasimu menjadi kenyataan.

"Nikmati lingkungan yang menakjubkan dengan gadis-gadismu di satu-satunya Pulau Seks".

Acara tahun ini dijuluki Sex Island Coronavirus mengklaim memiliki 100 pendamping, dengan masing-masing tamu dialokasikan dua gadis per hari.

Sementara situs web bersikeras tidak ada obat yang dapat dibeli dari pengawalan selama pesta empat hari, meskipun situs web mengatakan penggunaan ganja legal di Nevada.

Juga dikatakan bahwa semua wanita berusia di atas 18 tahun, telah diuji dan "bebas dari penyakit seksual".

Good Girls Company juga menegaskan bahwa mereka memiliki "kebijakan kondom yang ketat" dan bahwa para tamu dapat "berganti perempuan dengan 50 tamu lainnya".

Selain pesta empat hari, para tamu diberitahu bahwa mereka dapat mengambil bagian dalam berbagai kegiatan mulai dari menunggang kuda hingga kunjungan kasino dan bola voli ke konser. Seperti dilansir dari mirror.co.uk.