Waduh, Oknum Polisi Selundupkan Sabu ke Rutan Polrestabes Medan

Iklan Semua Halaman


.

Waduh, Oknum Polisi Selundupkan Sabu ke Rutan Polrestabes Medan

Selasa, 09 Juni 2020

Oknum polisi diamankan personil Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan setelah tertangkap tangan akan menyelundupkan sabu ke Rutan Polrestabes Medan pada Selasa (09/06/2020) siang. Kini Brigadir PG sedang diinterogasi oleh penyidik untuk mengetahui asal-usul narkoba yang ia coba selundupkan

Peristiwa ini terungkap saat Brigadir PG diperiksa oleh petugas jaga. Sabu itu ditemukan dalam paket makanan yang akan dikonsumsi oleh salah satu tahanan penghuni rutan. Saat itu, salah seorang personel Sabhara yang melakukan pemeriksaan menemukan paket plastik mencurigakan dalam makanan itu yang diduga sabu. Paket makanan itu diberikan oleh Brigadir PG.

Sementara itu keterangan dari Wakasat Narkoba Polrestabes Medan, AKP Dolly Nelson Nainggolan mengatakan bahwa adanya peristiwa itu. Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Selasa (09/06/2020). "Benar ada," kata Nelson. "Saat ini Brigadir PG dibawa ke ruang Satresnarkoba Polrestabes Medan untuk diperiksa lebih lanjut. Belum diketahui darimana Brigadir PG mendapat sabu tersebut," tutup Nelson.