Unit Reskrim Polsek Sunggal Polrestabes Medan Berhasil Ungkap dan Tangkap Pengedar Narkoba 0,05 Gram

Iklan Semua Halaman


.

Unit Reskrim Polsek Sunggal Polrestabes Medan Berhasil Ungkap dan Tangkap Pengedar Narkoba 0,05 Gram

Selasa, 30 Juni 2020

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi paparkan keberhasilan Unit Reskrim Polsek Sunggal mengungkap sekaligus menangkap pengedar narkoba.

Dalam paparannya, Kapolsek menjelaskan bahwa awalnya team Tekab Polsek Sunggal mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya seorang pria berinisial RS, yang diduga pengedar narkoba.

Berbekal informasi tsb, team menindaklanjuti dan melakukan pemantauan terhadap orang yang dimaksud dan pada hari Senin (29/6) sekira pukul 19.00 wib tim melihat pelaku berada di Jl. Baru Pasar 4 Kec. Binjai Utara, team mencegat RS dan sewaktu diperiksa ditemukan dari topinya benda yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya RS dan barang bukti diamankan ke mako Polsek Sunggal guna pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah berupa 1 (satu) plastik klip kecil tembus pandang yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 0,05 gram.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 112 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 7 (tujuh) tahun penjara. (Hery)