gtag('config', 'UA-171687211-1'); Tersangka Pembunuh Dua Anak Tiri Sempat Update Status di Media Sosial -->

Iklan Semua Halaman


.

Tersangka Pembunuh Dua Anak Tiri Sempat Update Status di Media Sosial

Tuesday, June 23, 2020

Medan - Usai melakukan aksi keji terhadap dua anak tirinya yang dibunuh secara tragis, Rahmadsyah (30) mengakui perbutanya ke istrinya Fahtulazanah (30) melalui media sosial (Medsos).

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan bahwa sebelumnya sang istri Fahtulazanah pun curiga kenapa anak-anaknya tidak terlihat di rumah. Dia bertanya kepada suaminya. Saat itu tersangka tampak ketakutan.

Lantas pelaku pergi dari rumah. Dia pun kemudian mengabarkan kepada istrinya lewat pesan singkat di facebook, jika dia telah membunuh kedua anak Fahtulzanah.

"Pada Sabtu pagi sekitar pukul 07.30 WIB tersangka mengirimkan chat melalui akun facebook kepada istrinya," kata Kapolrestabes, Senin (22/6) petang.

Sang istri pun langsung mencari keberadaan anak-anaknya di seputaran sekolah. Jenazah bocah malang itu ditemukan di dalam parit dalam keadaan berlumuran darah.

Kejadian itu langsung dilaporkan. Hingga akhirnya pelaku tertangkap di kawasan Deli Tua pada Minggu (21/6) malam. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan urine.

"Hasilnya, pelaku negatif," terang Riko.

Terkait ancaman kepada pelaku, Riko menegaskan bahwa pelaku juga terancam dengan hukuman pasal berlapis tentang pembunuhan dan perlindungan anak.

"Kita terus mendalami kasus ini," pungkas Riko.

Sementara itu, pihak dari Sekolah Global Prima memberikan klarifikasi terkait pemberitaan yang menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi di Sekolah Global Prima.

Kepala Sekolah SMP Global Prima, Maria Linda menegaskan bahwa kejadian tersebut dilakukan pelaku di rumah kos pelaku yang berada di samping sekolah. Sementara, jasad korban ditemukan di antara rumah warga dan sekolah.

"Pelaku itu membunuh anaknya di rumah kosnya. Kemudian pada saat evakuasi kita memberikan akses jalan untuk mempermudah proses evakuasi," tegasnya di dampingi humas Global Prima, Devi Marlin SH MH. (Fajar)