gtag('config', 'UA-171687211-1'); Terlibat Kecelakaan Antara Sepeda Motor dan Truk, Satu Pengendara Tewas -->

Iklan Semua Halaman


.

Terlibat Kecelakaan Antara Sepeda Motor dan Truk, Satu Pengendara Tewas

Tuesday, June 2, 2020

Akibat tak menggunakan helm pada saat berkendara, seorang pengendara motor tewas ditempat karena terlibat kecelakaan dengan sebuah truk tronton di Jalan Krakatau Ujung, Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (02/06/2020) sekitar pukul 02.00 pagi.

Kejadian berawal ketika sepeda motor BK 2543 US yang dikendarai Faisal Rejeki (23)  yang berboncengan dengan Taufik Hidayat (21) warga jalan Bilal Ujung melaju kencang dari arah pintu Tol Tanjung Mulia ke arah simpang Cemara, dalam keadaan hujan deras dan listrik padam sehingga jalanan cukup gelap. Ketika sampai di depan Maju Bersama, korban berpapasan dengan sebuah truk tronton BK 8697 BL yang dikendarai Ali Ahmad Pane warga Labura hendak masuk ke dalam gudang.

Tak sempat mengerem, akhirnya sepeda motor yang dikendarai kedua pemuda tersebut langsung menghantam sisi samping kiri truk persis di dekat ban serap truk. Korban Faisal Rejeki pun langsung tewas ditempat kejadian dengan kondisi luka parah di bagian leher dan luka robek di bagian leher, sementara korban Taufik Hidayat mengalami patah tulang kaki.

Petugas dari Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa barang bukti truk beserta sepeda motor ke gudang Kayu Putih.

Briptu Yoga Pangestu personil Unit Lantas Polsek Medan Labuhan menjelaskan jika kejadian tersebut terjadi ketika hujan deras dan listrik padam.

"Waktu kejadian tadi posisi hujan deras dan listrik padam,sepeda motor melaju kencang dari arah tol Tanjung Mulia menuju simpang Cemara, karena kondisi jalan gelap ditambah hujan deras pengendara sepeda motor tidak melihat adanya truk tronton yang hendak masuk ke gudang sehingga tabrakan pun tak terelakkan. Korban tewas ada satu orang dan kita bawa ke rumah sakit Pirngadi dan dari lagi patah tulang kaki kiri dan sudah di bawa ke rumah sakit",jelas Briptu Yoga.

Selanjutnya kedua korban di bawa ke rumah sakit untuk kepentingan otopsi dan perawatan, sementara itu barang bukti sepeda motor dan truk diamankan di gudang penyimpan Kayu Putih. (Herry)