Satu Pelajar Meninggal Terseret Arus Sungai Pantai Salju

Iklan Semua Halaman


.

Satu Pelajar Meninggal Terseret Arus Sungai Pantai Salju

Jumat, 12 Juni 2020

Deli Serdang – Seorang pelajar SMK tenggelam di Pantai Salju, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Kamis (11/06/2020) sore. Korban diketahui bernama Siti Kodijah (16) Kelas 3 SMK Nusantara Lubuk Pakam.

Informasi dihimpun, korban sebelumnya bersama dua temannya mandi mandi di Pantai Salju menggunakan ban dinaiki oleh tiga orang. Karena derasnya air sungai mereka terseret arus.

Sekira sepuluh menit setelah tenggelam dilakukan pencarian dan selanjutnya Korban ditemukan oleh masyarakat yang ada disekitar Pantai dan selanjutnya dibawa ke Klinik Sintia  Desa Sibaganding Kecamatan Bangun Purba namun korban sudah meninggal dunia .

Terkait hal ini , Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP Soedarjanto membenarkan peristiwa tersebut .”Benar, Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” pungkasnya.

“Pantai salju adalah aliran sungai buaya dan memang rawan untuk lokasi pemandian alam karena airnya yang cukup deras dan  ada lubuk lubuk air yang cukup dalam ,warga hendaknya  berhati hati bila mandi mandi di lokasi tersebut,” imbau Soerdajanto. (Baloh)