gtag('config', 'UA-171687211-1'); Reza Smash Bercerai dengan Fabiola Elizabeth -->

Iklan Semua Halaman

 


.

Reza Smash Bercerai dengan Fabiola Elizabeth

Saturday, June 27, 2020

Tambah satu lagi kabar perceraian di kalangan selebriti. Kali ini kabar mengagetkan dari pasangan Muhammad Reza Anugrah atau akrab disapa Reza Smash dan Fabiola Elizabeth Agnes.

Reza Smash membuat penggemarnya terkejut. Pasalnya, pria kelahiran Kediri, 21 Maret 1994 silam itu baru menikah pada September 2018. Pernikahannya dengan Fabiola Elizabeth Agnes belum genap 2 tahun namun resmi kandas pada awal Juni 2020 ini.

Dalam tayangan eksklusif di acara Hot Kiss Indosiar, Reza Smash mengakui ia memang telah bercerai dengan Fabiola, Ibu dari anaknya Killain Adam Anugrah yang baru berusia 1 tahun.

"Benar yang terjadi sekarang, udah dari dua minggu yang lalu. Ya sebenarnya keputusan yang berat dan gak bisa dijalanin lagi ke depannya," kata Reza Smash dalam video diunggah di kanal YouTube Indosiar pada Kamis (25/6).

Reza juga menambahkan adanya perbedaan pendapat di antara keduanya. “Karena kita berdua udah berbeda pendapat. Kita ngomong berdua dengan kepala dingin bagaimana ke depannya, ya memang gak bisa dilanjut.

Jadi suatu hal yang dipaksakan sebenarnya kan gak akan berjalan dengan lancar," jelasnya. Selain itu, Reza juga membantah adanya tudingan KDRT, pihak ketiga di antara mereka maupun persoalan ekonomi.

Menurut Reza, ia memang orang yang agak cuek dan kurang pengertian selama menikah. "Faktor KDRT gak ada, faktor orang ketiga enggak ada sama sekali, faktor ekonomi bukan juga.

Mungkin aku kurang perhatian, karena aku orangnya agak cuek. Dia berharap perhatian lebih, kayak ditanya," beber Reza. Berbeda dengan pengakuan Reza, Fabiola justru menyebut Reza sebagai pria tukang selingkuh dan sering mabuk.

Dalam sebuah postingan, Fabiola mengomentari artikel dan menyebut sikap asli Reza. "Khawatir yaaa anak dipegang ibunya sendiri. Aku lebih khawatir dipegang sm reza loh, situkang mabok tukang selengki tukang ngubas uwoolw,"tulisnya.

Ia juga membantah jika ia disebut meminta uang dari Reza. "Nih ya aku ceritain sedikit deh. Kepancing ugha kalo begindang. 'Feb kita pisah baik-baik ya jangan pisahin aku sama Killian ya'.

'Iya pisah baik-baik aku nggak ada niatan pisahin kamu sama Killian. Cuman aku minta kamu bantu-bantu kirim uang buat Killian',

"Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habitmu yang lama,” 'Iya janji aku nggak akan kaya gitu, aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya kedepannya gimana',

Lalu, jreng jreng 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang cewe wuh applause beb, Jangan mentang-mentang gua nggak terkenal kayak lu, lu bisa ngomong seenaknya,"tulis Fabiola.

Fabiola Elizabeth mengakui dirinya sudah bercerai dengan sang suami, Reza SMASH. "Kalau dari sayanya iya fix sudah cerai," ujar Fabiola saat dihubungi Kompas.com, Jumat (26/6).

Fabiola menyebut, dia dan Reza resmi berpisah pada 15 Juni 2020. "Tanggal 15 cerai," ujarnya. Seperti dikutip dari tribunnews.com.