Raffi Ahmad Buat Gebrakan Live Streaming 30 Jam untuk Penggemar

Iklan Semua Halaman


.

Raffi Ahmad Buat Gebrakan Live Streaming 30 Jam untuk Penggemar

Rabu, 24 Juni 2020

Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina diketahui baru saja membuat gebrakan baru dengan melakukan live streaming selama 30 jam nonstop di kanal YouTube Rans Entertainment. Raffi mengaku senang bisa memberikan hiburan kepada para penggemarnya dan masyarakat lewat kegiatan tersebut.

Selama live streaming 30 jam itu, Raffi Ahmad menyuguhkan rangkaian acara. Di antaranya adalah acara musik, talkshow, kuis hingga bagi-bagi hadiah berupa uang tunai hingga mobil. Raffi Ahmad bersyukur kegiatan tersebut dapat menghibur banyak orang di tengah pandemi.

“Senang, bangga, live streaming 30 jam nonstop ini ternyata memberikan hiburan untuk para penonton di era new normal,” kata Raffi Ahmad.

Mantan host Dahsyat itu tidak hanya memberikan hiburan untuk banyak orang lewat gelaran tersebut. Raffi Ahmad juga menyuntikkan motivasi untuk tetap semangat menghadapi era baru dimana orang-orang harus hidup di tengah virus Korona.

“Kita kan masuk ke fase yang baru. Kita harus memberikan gairah, semangat, motivasi dengan keadaan seperti ini. Jadi kita bagi-bagi hadiahdalam live streaming 30 jain nonstop di channel YouTube Rans Entertainment sama facebook kita,” papar Raffi.

Raffi juga memberi suntikan modal kepada sejumlah UMKM yang terdampak wabah Covid-19. Dia juga ikut mempromosikan usaha kecil menengah melalui akun media sosialnya.

Apa yang dilakukan Raffi akhirnya membuahkan penghargaan rekor MURI. Dia mendapat 2 penghargaan sekaligus, yakni kategori siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama dan siaran langsung acara keluarga dengan jumlah penonton terbanyak.

Acara live streaming Raffi Ahmad ini mendapat dukungan dari banyak pihak. Mulai dari kalangan selebriti sebagai pengisi acara hingga masyarakat biasa. Perusahaan yang selama ini menggandeng Raffi dan Nagita sebagai brand ambassador juga ikut memberikan dukungannya karena dianggap memiliki visi yang sama.

“Di masa pendemi Covid-19 masyarakat Indonesia perlu mendapat hiburan karena sudah hampir 4 bulan di rumah aja. Cara alternatif pun dilakukan agar tetap tampil yaitu dengan melakukan live streaming. Sejalan dengan Raffi, kami mendukung live steaming 30 jam untuk membangkitkan semangat masyarakat,” ujar Shandy Purnamasari selaku owner MS Glow. Seperti dilansir dari jawapos.com.