Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Tewasnya Dua Bocah di Parit

Iklan Semua Halaman


.

Polisi Gelar Pra Rekonstruksi Tewasnya Dua Bocah di Parit

Selasa, 23 Juni 2020

Medan - Dalam pra rekonstruksi pembunuhan terhadap dua bocah laki-laki yang terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Medan Maimun. Polisi menghadirikan pelaku dan melakukan 17 adegan.

"Ada 17 adegan. Sementara pra rekon. Nanti, mungkin berkembang dan tadi ada 2 titik akan kita lakukan rekon," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (22/6) sore.

Riko menjelaskan bahwa sebelum kejadian, pada Jumat (19/6) kemarin, ibu korban mengantarkan anaknya ke rumah neneknya. Kemudian ibu korban pergi bekerja.

"Pada malam sekitar pukul 20.00 WIB, kedua korban pulang ke rumah dan menonton televisi bersama bapak tirinya," jelasnya.

Kemudian, tidak lama setelah menonton televisi. Kedua anak itu meminta untuk dibelikan es krim. Namun, bapaknya (pelaku) tidak mempunyai uang.

"Si anak ini minta ke bapaknya untuk dibelikan es, tapi bapaknya bilang tidak punya uang. ini baru pengakuan awal dari tersangka ya," terang Riko.

"Kemudian tersangka menjawab tidak punya uang. kemudian anak-anak ini menyatakan bahwa bapaknya pelit, dia akan minta ibunya cari bapak baru. itu keterangan awal dari tersangka," sambung Kapolrestabes.(Fajar)