gtag('config', 'UA-171687211-1'); Peringati Hari Anti Narkotika Internasional Polres Batubara Bagikan Sembako di Kampung Donor Darah -->

Iklan Semua Halaman


.

Peringati Hari Anti Narkotika Internasional Polres Batubara Bagikan Sembako di Kampung Donor Darah

Friday, June 26, 2020

Batubara - Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada hari ini Polres Batu Bara Melalui Satuan res Narkokoba yang di pimpin AKP Hendri Tobing SH membagikan sembako Door to Door di kampung Donor Darah (Dordar) kepada warga terdampak Covid-19, Jum'at (26/06/2020) siang.

Kasat Reserse Narkoba Polres Batubara, AKP Henry Tobing SH di dampingi KBO Narkoba, Iptu Yahman, melakukan pembagian sembako kepada warga miskin yang berada di kampung Donor darah ( Dordar ) dan menempel kan poster himbauan tentang bahaya narkoba.

Hendry Tobing mengatakan, "Keluarga sehat dan bahagia tanpa Narkotika juga hidup 100% selalu sehat di era New Normal. Maka untuk ini jauhilah narkoba agar kita dapat hidup sehat dan bahagia," ucapnya.

Pelaksanaan pembagian tetap memperhatikan protokol kesehatan, yakni mencegah adanya kerumunan warga, menjaga jarak dan memakai masker. "Langsung diserahkan ke rumah warga, door to door  dan di berikan secara langsung oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara bersama personil lainya". 

Sementara dalam pembagian sembako di kampung Dordar, salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Narkoba Polres Batubara yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19

Terimakasih pak. Kami akan dukung program Satres Narkoba. Kami akan melarang keras peredaran Narkoba di kampung kami. Bila ada kami akan segera melapor kepada pihak kepolisian, ucap ibu Cindy.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Mapolres Batu Bara melakukan Baksos berbagi puluhan paket sembako, yang berisikan beras, minyak goreng dan mie instan, untuk warga yang kurang mampu yang yang terdampak covid-19. (Helmi)