gtag('config', 'UA-171687211-1'); Pengakuan Anak John Kei Soal Hubungan Ayahnya dengan Nus Kei -->

Iklan Semua Halaman

 


.

Pengakuan Anak John Kei Soal Hubungan Ayahnya dengan Nus Kei

Saturday, June 27, 2020

Anak pertama John Kei, Melan Refra menceritakan hubungan antara ayahnya dengan Nus Kei. Menurut dia, sebelum adanya aksi penyerangan, hubungan paman dan keponakan tersebut sudah cukup renggang selama beberapa tahun terakhir.

“Mulai renggang sejak dua atau tiga tahun lalu,” ungkap Melan di Polda Metro Jaya usai menjenguk John Kei.

Namun, dia mengaku tak tahu persis penyebab kerenggangan antara ayahnya dan Nus Kei. “Pokoknya yang saya tahu dulu opa Nus dekat sama kami sekeluarga, entah kenapa saya kurang paham masalah orang tua papa dengan opa Nus tapi saya merasa memang sudah agak melonggar semenjak sekitar dua tiga tahun,” jelas Melan.

Dia pun tak pernah berusaha mencari tahu penyebab kerenggangan John Kei dan Nus Kei. Ayahnya hanya selalu mengingatkan agar tetap menghormati saudara yang lain walaupun sudah saling berjauhan.

“Waktu itu pun opa Nus pernah pindah rumah dari Titian ke Bintara, aku masih tetap jalin silaturahmi, sering ke rumah opa Nus, ngobrol-ngobrol,” tambah Melan.

Sebelumnya, keributan terjadi di Green Lake City, Kota Tangerang , Banten pada Minggu (21/6). Dalam peristiwa ini, terdengar pula suara tembakan. Sekuriti setempat bahkan sempat menutup gerbang perumahan namun, dirusak dengan ditabrak mobil oleh para pelaku.

Pada hari yang sama, tersebar kabar aksi penganiayaan menimpa seorang warga berinisial YC, 45 di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban dicegat oleh sekelompok orang saat sedang berkendara. Dia pun langsung dihujani senjata tajam hingga dinyatakan tewas usai dilarikan ke rumah sakit.

Kedua periatiwa tersebut diduga dilakukan oleh kelompok yang sama. Usai dilakukan pengejaran, polisi berhasil mengamankan 30 orang. Salah satu yang diamankan adalah John Refra Kei alias John Kei (JK). Mereka ditangkap di markas kelompok John Kei di Jalan Titian Indah Utana X, Bekasi, Jawa Barat. Seperti dilansir dari jawapos.com.