Pakai Helm Rice Cooker Pria Ini Anti Mainstream

Iklan Semua Halaman


.

Pakai Helm Rice Cooker Pria Ini Anti Mainstream

Jumat, 12 Juni 2020

Ada-ada saja tingkah pengendara motor di Indonesia. Pria di Bali ini kedapatan pakai helm rice cooker saat dibonceng temannya. Netizen ramai mengomentari helm unik yang dipakai itu. Helm penting dipakai pengendara motor atau orang yang dibonceng untuk menjaga keselamatan selama berkendara. Helm yang bagus tentu saja yang sesuai standar dengan bentuk bulat dan memiliki fitur keamanan sesuai. Tapi apa jadinya kalau helm berbentuk rice cooker?

Helm unik ini benar-benar ada dan dipakai pengendara motor. Akun @Bali_chris di Twitter menunjukkan buktinya. Dalam video berdurasi 30 detik yang direkamnya, nampak seorang pria yang dibonceng temannya naik motor memakai helm rice cooker.

Beruntung @Bali_chris bisa mengambil video dengan jelas karena keduanya dalam posisi berhenti di lampu merah. Penasaran dengan helm rice cooker, @Bali_chris sampai membuka jendela mobilnya dan memanggil "Mas..." sambil tertawa.

Pengguna helm rice cooker itu tertawa lebar sambil melihat ke arah @Bali_chris. "Lucu guys," ungkap @Bali_chris di akhir videonya. Hingga berita ini ditulis, kicauan pada 9 Juni 2020 itu sudah mendapat lebih dari 10 ribu likes dan diretweet hingga lebih dari 6 ribu.

Netizen ramai memberi komentar kocak. Salah satunya @SalbilaDita yang menulis, "Dicolokin mateng tuh pala." Tak sedikit yang menilai penampilan pria itu mirip 'Marshmello' versi rice cooker, DJ terkenal dari Amerika yang selalu tampil dengan penutup kepala.

"Liat beginian rasanya mau ambil piring dan cari lauk nya, laper di jalan," sahut @Indra_BiruMuda yang salah fokus dengan helm rice cooker. Terlebih pria itu masih menyertakan centong di helmnya.

Sebelum pria di Bali ini, penggunaan helm rice cooker juga pernah bikin heboh di Singapura. Seorang wanita tidak menggunakan rice cooker versi utuh, melainkan hanya pancinya saja. Seperti dilansir dari detikcom.