Oknum Polisi di Sumatera Utara Diduga Bunuh Diri

Iklan Semua Halaman


.

Oknum Polisi di Sumatera Utara Diduga Bunuh Diri

Rabu, 03 Juni 2020

Sergai - Warga yang tinggal di Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bambam, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara dihebohkan dengan dugaan bunuh diri oknum polisi, Rabu (03/06/2020). Oknum kepolisian yang berinisial MAP (36) ditemukan tewas dengan luka tembakan dari dagu tembus kepala.

Peristiwa ini pertama kali diketahui setelah warga sekitar dikejutkan dengan letusan senjata api yang berasal dari rumah ibu korban. Ibu korban yang penasaran kemudian melakukan pengecekan ke kamar korban. Saat dicek, korban ditemukan tewas dengan luka di kepala dan satu pucuk senjata api ditemukan tak jauh dari korban.

Kapolres Serdangbedagai, AKBP Robin Simatupang saat dikonfirmasi membenarkan aksi bunuh diri personel kepolisian tersebut. Dari penyelidikan awal, Bripka MAP diduga bunuh diri karena mengalami stres akibat penyakit yang dideritanya.

"Korban ini memiliki keluhan sakit di pinggang yang sudah menahun. Yang sakit di pinggangnya itu membuat dia stres karena tidak kunjung sembuh," kata Robin Simatupang.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad Bripka MAP dibawa petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk penyelidikan lebih lanjut. (Fajar)