Merasa Diganggu Makhluk Halus Wanita Ini Coba Bunuh Diri Dari Lantai 7 Thamrin Plaza

Iklan Semua Halaman


.

Merasa Diganggu Makhluk Halus Wanita Ini Coba Bunuh Diri Dari Lantai 7 Thamrin Plaza

Selasa, 23 Juni 2020



Medan - Seorang perempuan mencoba melakukan aksi bunuh diri disalah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Thamrin, Medan Area. Namun, aksi tersebut berhasil digagalkan oleh rekan dan petugas keamanan pusat perbelanjaan tersebut.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan bahwa kejadian tersebut pada Sabtu (20/6) lalu. Di mana, saat itu korban berinisial WA (23) warga Jalan Amal Luhur, Lingkungan VIII, Gang Rejo, Helvetia pergi bersama teman-temannya ke pusat perbelanjaan tersebut.

"Percobaan bunuh diri itu terjadi pada Sabtu (20/6) sekitar pukul 16.30 WIB. Di mana kejadian itu waktu korbannya pergi sama kawannya ke Thamrin Plaza," katanya, Selasa (23/6).

Korban diketahui datang ke pusat perbelanjaan itu bersama 2 temannya yang merupakan warga Binjai. Mereka ke pusat perbelanjaan itu untuk jalan-jalan setelah 3 bulan tidak boleh keluar karena pandemi Covid-19.

"Saat turun eskalator menuju lantai 7, korban mencoba melompat, tapi nggak sempat terjun karena ditarik sama temannya dan sekuriti," terang Faidir.

Menurut Faidir bahwa aksi bunuh diri di pusat perbelanjaan itu, telah berulang kali terjadi. Karena itu, pagar pembatas lantai sudah ditinggikan.

"Petugas sekuriti pun terus berjaga-jaga untuk mengantisipasi terulangnya kejadian serupa," ucapnya.

Faidir menjelaskan bahwa pada saat itu, WA berusaha melompat, dua temannya langsung menahan. Petugas sekuriti yang ada di sana  pun mengangkatnya dan mengamankannya dari ekskalator.

"WA kemudian diserahkan ke Polsek Medan Area. Atas kejadian itu, orang tua WA dipanggil," jelasnya.

Dari keterangan keluarganya diketahui bahwa WA sedang dalam kondisi tidak sehat. "Dia sakit sejak 3 bulan lalu. Dia selalu kebingungan dan merasa diganggu makhluk halus. WA kemudian  dibawa pulang orang tuanya. Pihak keluarga berjanji akan menjaga serta mengobati penyakit  WA," tandas Faidir.