Hendak Transaksi, Jaringan Narkoba Ditangkap Personil Polsek Percut

Iklan Semua Halaman


.

Hendak Transaksi, Jaringan Narkoba Ditangkap Personil Polsek Percut

Jumat, 05 Juni 2020

Polisi menggrebek lokasi transaksi narkoba di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Tekab Unit Reskrim Polsek Percut Seituan mengamankan 4 orang pria beserta barang buktinya, Selasa (02/06/2020) sore kemarin.

"Barang bukti yang diamankan saat penggerebekkan berupa 3 bungkus plastik klip yang berisikan sabu-sabu seberat 16 Gram, 3 buah dompet, 4 unit handphone, 1 buah jam tangan dan 1 timbangan elektrik," kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo, Kamis (04/06/2020).

Penggerebekan yang berujung dengan tertangkapnya keempat tersangka ini masih dikatakannya, bermula dari adanya informasi masyarakat. Kemudian tim Tekab Unit Reskrim Polsek Percut Seituan melakukan penggerebekan di rumah tersebut.

"Dalam sebuah kamar ditemukan 3 orang pria yang bernama S, Sa dan AS sedang berada di dalam kamar dan  ditemukan 1 bungkus plastik klip yang berisikan sabu. Kemudian ditemukan 1 kotak di selokan, setelah diperiksa di dalamnya ditemukan 2 bungkus plastik klip yang berisikan sabu-sabu milik BSN yang ditangkap di dalam kamar mandi rumah tersebut." ungkapnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Percut Sei Tuan untuk proses lanjut. "Mereka dijerat Pasal 114 ayat 2 Jo Pasal 112 ayat 2 UU RI No. 35 Tahun 2009," tandasnya.