gtag('config', 'UA-171687211-1'); Hendak Menyelamatkan, Seorang Pria Malah Hanyut -->

Iklan Semua Halaman


.

Hendak Menyelamatkan, Seorang Pria Malah Hanyut

Monday, June 22, 2020

Deli Serdang - Seorang pria bernama Johan Kanda Arifin (35) warga Dusun Pembangunan I Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang tewas tenggelam di Muara Sungai Keneng. Minggu (21/6/20).

Korban ditemukan setelah 5 jam dinyatakan menghilang di Muara sungai Keneng tepatnya dibawah jembatan Dsn. III Desa Paluh Sibaji Kec. Pantai labu Kab. Deli Serdang.

Informasi dihimpun, pada Minggu (21/6/20), korban bersama dengan 4 temannya yakni Danu (30), Wahyu (30), Heri (32), Budi (30) dan juga anaknya bernama Kanda (12) sedang mincing di Muara sungai Keneng.

Sekira pukul 17.00 wib anak korban yakni Kanda menangkap burung di tepi sungai, kemudian terpeleset dan jatuh ke sungai.

Mengetahui hal tersebut, sontak korban langsung terjun ke sungai dan berusaha untuk menyelamatkan anak korban, namun naas karena korban tidak bisa berenang sehingga korban tenggelam dan terbawa arus air sungai yang sedang pasang, sedangkan anak korban selamat dan bisa berenang.

Tim Basarnas, Pihak Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, Polairud dan relawan langsung melakukan pencarian terhadap korban, pencarian membuahkan hasil setelah 5 jam. Sekira pukul 22.00 wib Johan Kanda Arifin ditemukan dan dibawa kerumah duka dengan pengawalan Patroli Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP MKL. Tobing, SH membenarkan kejadian tersebut, “benar, korban ditemukan pukul 22.00 wib dalam keadaan meninggal, korban tidak bisa berengan sehingga tenggelam,” terang AKP Tobing. (Baloh)