Wakapolres Deli Serdang Periksa Senpi Dan HT Personil Sat Lantas

Iklan Semua Halaman


.

Wakapolres Deli Serdang Periksa Senpi Dan HT Personil Sat Lantas

Jumat, 29 Mei 2020



Untuk megantisipasi penyalah gunaan senpi (senjata api) dinas dan penginventarisan terhadap HT (handy talky) dinas, Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, melakukan  pengecekan terhadap personil Satuan Lalu lintas Polresta Deli Serdang. Jumat (29/05).



Foto: Humas Polres Deli Serdang

Pengecekan Senjata Api dan Handy Talky berlangsung dilapangan apel Mapolresta Deli Serdang. Materi dari pengecekan dan pemeriksaan senpi dinas ini meliputi kebersihan senpi, kelengkapan amunisi dan kelengkapan adminitrasi pemegang senpi dinas. Dari 20 personil Sat Lantas pemegang senpi dinas dinyatakan baik dalam kebersihan serta lengkap dalam kelengkapan amunisi dan administrasi.


Foto: Humas Polres Deli Serdang

Setelah pelaksanaan pengecekan dan pemeriksaan senpi dinas, dilanjutkan dengan pengecekan dan pemeriksaan pemegang HT dinas personil Sat Lantas. Materi dari pengecekan dan pemeriksaan HT ini meliputi daftar absensi personil sesuai dengan nomor seri HT dinas yang dipegang oleh personil.

“ini merupakan langkah yang kita lakukan untuk menginventarisir HT dinas sesuai dengan personil yang memegangnya pada Sat Lantas Polresta Deli Serdang”, ujar AKBP Julianto.