Jual Narkoba Jenis Shabu Pria Ini Ditangkap Polisi

Iklan Semua Halaman


.

Jual Narkoba Jenis Shabu Pria Ini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Mei 2020






Petugas  Kepolisian Tim Tekab Polsek Beringin Polresta Deli Serdang menangkap pria berinisial “S” (52) warga Dusun III Desa Pematang Biara Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang. S ditangkap karena menjual Narkotika jenis Sabu. Kamis (28/5) siang.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian diketahui “S” sering menjual Narkotika jenis Sabu di sekitar Dusun IV Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Dari tangan tersangka “S” petugas berhasil mendapatkan barang bukti 6 paket kecil sabu, 1 paket ukuran sabu yang diselipkan di dalam helm. Dengan jumlah total sabu yang diamankan 1,03 gram, untuk proses hukum lebih lanjut “s” dibawa ke Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, selanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang.

Dari pengakuan pelaku  ia mendapatkan Narkotika Jenis Sabu tersebut dari pria berinisial “I” ( DPO), dan “S” mengakui bahwa ia membeli 1 paket besar seharga Rp. 350.000, – (tiga ratus lima puluh ribu rupiah).

Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, AKP Marodov Oktavianus, mengatakan, pelaku dikenakan pasal 114 (1) subs pasal 112 (1) uu 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

“Pelaku saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Sat Narkoba Polresta Deli Serdang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dan pelaku dikenakan pasal 114 (1) subs pasal 112 (1) uu 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.” Jelasnya.