gtag('config', 'UA-171687211-1'); 10 Orang Terjaring Dalam Gerebek Narkoba Di Medan -->

Iklan Semua Halaman


.

10 Orang Terjaring Dalam Gerebek Narkoba Di Medan

Saturday, May 30, 2020





Medan- Kepolisian dari Satuan Sabhara Polrestabes Medan, jumat (29/5) sore,  menggerebek dua lokasi yang disinyalir sebagai lokasi peredaran narkoba, di kota Medan. Dari penggerebekan tersebut, Polisi mengamankan sepuluh pria, tiga diantaranya diduga pengedar sabu.

"kami menindak lanjuti laporan masyarakat bahwa di daerah Jermal sangat meresahkan karena mengganggu masyarakat disana masalah narkoba dan perjudian,"ujar Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Paulus Hotman Sinaga.

Lokasi pertama yang menjadi target operasi adalah kawasan Jermal 15. Wilayah ini sudah sering kali digerebek polisi, namun sepertinya tidak membuat jera para pengguna dan pengedar  narkoba. Di lokasi ini polisi berhasil menangkap sedikitnya lima orang yang diduga sebagai pengguna sabu, sembilan belas mesin jackpot, alat isap sabu serta satu unit sepeda motor.

Penggerebekan dilanjutkan di lokasi kedua, sebuah rumah di Jalan Damai Gang Rukun, disini polisi sempat terlibat kejar kejaran dengan pelaku narkoba, namun polisi berhasil menangkap dua dari empat pelaku narkoba yang mencoba melarikan diri. Dari lokasi kedua ini polisi berhasil menangkap lima orang,tiga diantaranya pengedar sabu yang selama ini beraksi di Wilayah tersebut.





"Dari sana kita amankan sepuluh orang,tiga diantaranya diduga pengedar dan pengguna narkoba, sembilan belas mesin jackpot, tiga senjata tajam, dua sepeda motor dan beberapa paket sabu siap edar," imbuh AKBP Paulus Hotman Sinaga.


Rencananya gerebek kampung narkoba ini akan terus dilakukan oleh Satuan Sabhara Polrestabes Medan, untuk meperkecil ruang gerak predaran narkoba di kota Medan, terlebih di sejumlah lokasi yang kerap kali dijadikan sebagai tempat transaksi pedagangan narkoba.

"Kita akan terus melakukan kegiatan ini setiap hari apabila ada laporan warga ke call center kita," jelas Paulus. (her)